Minggu, 30 Agustus 2020

Firmware Evercoss AT1D Tested Free Download

  Idedroid       Minggu, 30 Agustus 2020

Firmware Evercoss AT1D Tested Free Download. Bagi anda yang butuh firmware untuk memflashing Evercoss AT1D, kami menyediakannya untuk anda disini supoaya anda bisa memflashing Evercoss AT1D menggunakan firmware original. Disini kami menyediakan firmware untuk Evercoss AT1D. Firmware Evercoss AT1D yang kami bagikan disini adalah firmware official dari evercoss sehingga anda bia gunakan firmware ini untuk kebutuhan anda mengatasi perangkat lunak seperti meningkatkan versi, memperbarui, serta mengatasi masalah bootloop, mati total, lupa pin, lupa pola atau masalah lockscreen lainnya anda bisa gunakan firmware ini untuk berbagaimasalah pada Evercoss AT1D.

Cara penggunaannya sangat mudah, cara penginstalan firmware ini melakukan seperti biasa yaitu menggunakan Sp flash tool untuk menginstalnya dan juga anda bisa menggunakan software lainnya yang mendukung firmware scatter. Untuk penginstalan menggunakan Sp flash tool tentunya anda sudah tahu bagaimana melakukannya atau jika belum tahu silahkan baca panduan flashing menggunakan Sp flash tool.



Spesifikasi singkat Evercoss AT1D
Tipe Smartphone
RAM Kurang dari 1GB
Memori Internal 4GB
Type Jaringan 2G , 3G
Resolusi 800 x 480 Pixels
Chip Mediatek



Firmware Evercoss AT1D
Nama : EVERCOSS_AT1D_MT6571_Gwin09_scatter.7z
Alat flash: SP flash tool
Ukuran file: 411.73 MB

 Download  ||   Mirror Link

Firmware Evercoss AT1D
Nama : EVERCOSS_AT1D_MT6571_HW1.1_RV1.5_RC06_scatter.7z
Alat flash: SP flash tool
Ukuran file: 323.94 MB

 Download  ||   Mirror Link


Gunakan Mirror Link jika link Download Error atau Rusak

Bahan perlengkapan

Jika anda ingin menggunakan firmware ini untuk memflashing maka pastikan model smartphone anda sudah sesuai dengan firmware ini yaitu smartphone Evercoss AT1D karena firmware ini hanya bisa diinstal pada Evercoss AT1D saja dan pengnstalannya dilakukan menggunkan PC atau leptop.

Hanya itu saja firmware Evercoss AT1D yang bisa kami bagikan di artikel ini untuk anda, kemungkinan masih ada versi terbaru dan jika kami memiliki versi terbaru dari firmware Evercoss AT1D ini akan kami update pada artikel ini, silahkan pantai terus situs ini untuk mendapatkan berbagai macam firmware yang bisa anda gunakan secara gratis. Sekian dulu artikel dari kami tentang firmware Evercoss AT1D yang kami paparkan disini. Jika anda menemukan link yang rusak, jika anda menemukan masalah apapun terkait artikel ini silahkan laporkan di kolom komentar. Segala resiko ditanggung sendiri meskipun file ini sudah tested.

Tag terkait:
download firmware evercoss at1d a711 mt6571
firmware evercoss at1d bintang
firmware evercoss at1d google drive
firmware evercoss at1d jump s
cara flash evercoss at1d tanpa pc
evercoss at1d v1 0
flash evercoss at1d tested
flash evercoss at1d mati total

logoblog

Thanks for reading Firmware Evercoss AT1D Tested Free Download

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar