Sabtu, 29 Agustus 2020

Firmware Infinix S5 Lite X652B Tested Free Download

  Idedroid       Sabtu, 29 Agustus 2020

Firmware Infinix S5 Lite X652B Tested Free Download. Di artikel ini saya akan berbagi firmware bagia anda yang membutuhkan firmware ini untuk memflashing Infinix S5 Lite. Sekarang anda bisa mengunduh firmware Infinix S5 Lite secara gratis disitus ini melalui tautan sang sudah kami sediakan. Firmware ini yang anda gunakan untuk file flashing Infinix S5 Lite, cara memflashingnya menggunakan tool yang biasa digunakan adalah Sp flash tool karena Infinix S5 Lite adalah smartphone jenis Mediatek. Anda juga bisa melakukannya menggunakan cara lain itu terserah dengan anda yang melakukannya.

Firmware ini berfungsi untuk memperbarui perangkat lunak pada V serta memperbaiki berbagai masalah misalnya Infinix S5 Lite bootloop, lupa pola, lupa sandi, lupa pin, gagal instal dan lain-lainnya. Firmware ini adalah originak sehingga anda bisa menggunakan fimware ini sesuai dengan kebutuhan anda dan berbagai manfaat untuk kebutuhan flashing pada Infinix S5 Lite.



Spesifikasi singkat Infinix S5 Lite
Tipe Smartphone
RAM 4GB
Memori Internal 64GB
Type Jaringan 2G , 3G , 4G (LTE)
Resolusi HD+ 1600 x 720 pixels
Chip Mediatek


Firmware Infinix S5 Lite
Nama : Infinix_S5_Lite_X652B_MT6765_V166_190929_scatter.7z
Alat flash: SP flash tool
Ukuran file: 1.81 GB

 Download  ||   Mirror Link


Gunakan Mirror Link jika link Download Error atau Rusak

Bahan perlengkapan

Itulah firmware Infinix S5 Lite yang bisa kami bagikan kepada anda semoga Infinix S5 Lite anda bisa pulih kembali setelah anda menginstal firmware ini. Firmware yang kami sediakan disini adalah hasil tested jadi anda tidak perlu khwatir, semua itu akan baik-baik saja jike malakukannya dengan benar. Meskipun begitu saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuai hal apapun yang terjadi dalam proses flashing karena kami hanya berbagi firmware dan iotu sudah kami lakukan secara tested. jika anda mengalami gagal itu berarti kerana anda salah dalam mengerjakannya atau terdapat perbedaan pada smartphone yang anda gunakan, jika gagal silahkan cari firmware dengan versi yang berbeda. Semoga bermanfaat.

Tag terkait:
cara flash infinix s5
flashing android firmware
flash stock rom
flash with sp flash tool
tutorial sp flash tool
scatter loading file for sp flash tool
see http androidxda com flash stock rom using smart phone flash tool
android mtk

logoblog

Thanks for reading Firmware Infinix S5 Lite X652B Tested Free Download

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar