Sabtu, 29 Agustus 2020

Firmware Infinix Smart 3 Plus X627 X627V Tested Free Download

  Idedroid       Sabtu, 29 Agustus 2020

Firmware Infinix Smart 3 Plus X627 X627V Tested Free Download. Jika anda ingin memflashing maka firmware inilah yang anda butuhkan untuk memflashing Infinix Smart 3 Plus. tujuan kami membuat artikel ini adalah untuk berbagi kepada anda file firmware supaya anda bisa menginstal ulang smartphone Infinix Smart 3 Plus karena untuk menginstal ulang smartphone akan membutuhkan file firmware atau stock rom atau disebut juga dengan flash file, ini digunakan untuk menginstal ulang perangkat lunak pada smartphone.

Menginstal ulang memiliki berbagai manfaat seperti memperbarui perangkat lunak, meningkatkan versi, mengatasi kerusakan perangkat lunak, memperbaiki screenlock lupa pola, lupa pin, lupa sandi, mengatasi masaalah bootloop dan hal lainnya yang terkait dengan perangkat lunak pada Infinix Smart 3 Plus. Itulah tujuan flashing dan itu juga tujuan pembuatan file firmware ini untuk smartphone Infinix Smart 3 Plus. Semua smartphone juga memiliki hal yang sama namun perbedaannya adalah firmwarenya saja jadi pastikan firmware yang anda download disini sesuai dengan model smartphone anda.



Spesifikasi singkat Infinix Smart 3 Plus
Tipe Smartphone
RAM 2GB , 3GB
Memori Internal 32GB
Type Jaringan 2G , 3G , 4G (LTE)
Resolusi HD+ 1520 x 720 pixels
Chip Mediatek


Firmware Infinix Smart 3 Plus
Nama : Infinix_Smart_3_Plus_X627-H624STXYZAa-P-191122V294_scatter.7z
Alat flash: SP flash tool
Ukuran file: 1.51 GB

 Download  ||   Mirror Link


Gunakan Mirror Link jika link Download Error atau Rusak

Bahan perlengkapan

Untuk sementara ini hanya itusaja firmware Infinix Smart 3 Plus yang bisa kami bagikan, jika anda ingin request permintaan silahkan ajukan lewat komentar. Jika anda kesulitan download atau menemukan link yang error sehingga tidak dapat diakses maka beritahu kepada kami. Untuk memflashing firmware ini anda bisa menggunakan tool bernama Sp flash tool atau tool lain karena Infinix Smart 3 Plus memiliki chipset model mediatek tentunya anda sudah tahu bagaimana cera melakukan flashing menggunakan Sp Flash tool.

Tag terkait:
custom rom infinix smart 3 plus
cara flash infinix smart 3 plus
infinix smart 3 plus bootloop
flash ulang infinix smart 3 plus
update infinix smart 3 plus
infinix smart 3 plus android 10 update
infinix smart 3 plus frp mrt
firmware infinix x627
logoblog

Thanks for reading Firmware Infinix Smart 3 Plus X627 X627V Tested Free Download

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar