Sabtu, 29 Agustus 2020

Firmware Infinix Smart 4 X653 X653C Tested Free Download

  Idedroid       Sabtu, 29 Agustus 2020

Firmware Infinix Smart 4 X653 X653C Tested Free Download. Di artikel ini saya menyediakan firmware untuk kebutuhkan flashing anda pada smartphone Infinix Smart 4, jadi anda sekarang sudah bisa melakukan flashing menggunakan firmware gratis dari kami, gratis dan tested. Flashingnya juga gampang, cara flashingnya anda bisa menggunakan Sp flash tool seperti biasanya karena firmware ini adalah jenis scatter untuk Infinix Smart 4 mediatek.

Disini anda biesa mengunduh download firmwware Infinix Smart 4 dengan gratis, cara downloadnya tinggal klik link download saja atau jika error anda klik saja mirror link. Flashing menggunakan firmware ini lebih baik karena firmware Infinix Smart 4 yang kami bagikan ini adalah firmware official untuk memperbarui perangkat lunak Infinix Smart 4 dan mengatasi segala macam masalah perangkat lunak seperti Infinix Smart 4 bootloop atau mentok logo stuck logo, mati total atau matot, lupa sandi, pola, pin, pace lock, screen lock, fingerfrint dan macam macam hal lainnya bisa anda selesaikan dengan menginstal ulang Infinix Smart 4 menggunakan firmware ini.



Spesifikasi singkat Infinix Smart 4
Tipe Smartphone
RAM 2 GB
Memori Internal 32GB
Type Jaringan 2G , 3G , 4G (LTE)
Resolusi HD+ 1600 x 720 pixels
Chip Mediatek


Firmware Infinix Smart 4
Nama : Infinix_Smart_4_X653C_MT6761_V207_191119_scatter.7z
Alat flash: SP flash tool
Ukuran file: 1.01 GB

 Download  ||   Mirror Link


Gunakan Mirror Link jika link Download Error atau Rusak

Bahan perlengkapan

Nah itu dia firmware Infinix Smart 4 yang kami bagikan pada anda di artikel ini. Ingat pastikan firmware anda harus sesuai dengan smartphone anda yaitu Infinix Smart 4. Anda bisa menggunakan firmware ini untuk memflashing Infinix Smart 4 dan mengunduhnya secara gratis melalui link unduhan diatas. Lakukan flashing dengan benar menggunakan Sp flash tool, firmware ini hanya bisa diinstal menggunakan PC atau leptop tidak bisa diinstal melalui recovery mode sd card karena bukan file firmware OTA. Jika annda menemukan link error segera laporkan pada kami supaya bisa kami perbaiki, jika menemukan masalah silahkan beritahu kami pada komentar dibawah supaya bisa kami bantu atas permasalahan.

Untuk firmware model lainnya anda bisa mencarinya disitus ini sesuai dengan model smartphone anda, jika tidak menemukannya anda bisa request permintaan firmware apa yang anda butuhkan dan akan saya share tetap pada situs ini silahkan download firmware disitus ini karena semua firmware disini adalah gratis. Sekian dulu artikel dari kami ini saya akhiri. Wassalam...

Tag terkait:
update infinix smart 4
infinix smart 4 custom rom
infinix x653c
update software infinix smart 4
x653c flash
twrp infinix smart 4
root infinix smart 4
cara root infinix smart 4

logoblog

Thanks for reading Firmware Infinix Smart 4 X653 X653C Tested Free Download

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar